Cara Mengganti Nama Akun Twitter dan Password Akun Twitter

Cara Mengganti Nama Akun Twitter dan Password Akun Twitter

Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet."


Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa memosting kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler

Jika Anda sudah senior di social media Twitter ini kami rasa tidak akan merasa kesulitan, tapi berbeda keadaan dengan Anda yang masih pemula atau baru bergabung dan memiliki akun twitter.

Bagaimana cara mengganti nama akun twitter? Berikut ini cara mengganti nama akun twitter serta mengatur akun twitter Anda.

1. Login akun twitter Anda.
2. Klik menu akun di sebelah kanan atas halaman twitter. 
3. Pilih Setting > Account, dan jika Anda ingin mengganti password klik Password. 
4. Pada halaman account ubah username, email, bahasa, dll. Sesuai keinginan Anda. 
5. Kalau dirasa sudah selesai, klik Save changes.


Semoga Bermanfaat :D

tag: Cara Mengganti Nama Akun Twitter dan Password Akun Twitter

No comments:

Post a Comment