Ini Bedanya Juara Eropa dan Juara ISL

Ini Bedanya Juara Eropa dan Juara ISL: Gelandang tim nasional Spanyol, Xabi Alonso menunjukkan kemampuannya bermain bola di depan dua pesepakbola Indonesia, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Ini Bedanya Juara Eropa dan Juara ISL

Dalam ekshibisi menendang tiga bola sejauh 30 meter, mantan pemain Liverpool itu memperlihatkan skill menendang bola. Dari tiga kesempatan yang diberikan, Xabi berhasil memasukkan dua bola ke gawang yang letaknya cukup jauh di depannya. Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Firman Utina dan Ponaryo Astaman. Dua pemain Sriwijaya FC itu justru gagal menyarangkan bola dari tiga kesempatan.

Seusai laga ekshebisi tersebut, Firman Utina mengungkapkan kepada media tentang perasannya beradu skill dengan bintang dunia. "Ya, ini bedanya pemain Juara Indonesia Super League dan Juara La Liga Spanyol. Xabi bisa memasukkan bola, sementara kami berdua tidak," ujarnya dalam acara Indonesia Mengoper Bola yang dilangsungkan di Silang Barat Daya Monas, Minggu (8/7/2012).

Sebagai informasi, Firman Utina dan Ponaryo Astaman adalah dua pesepakbola Indonesia yang bermain di Sriwijaya FC. Keduanya menjadi aktor penentu keberhasilan Laskar Wong Kito menjadi juara Indonesia Super League musim 2011-2012.

No comments:

Post a Comment