Madridista Beri Kenang-Kenangan Untuk Xabi Alonso

Madridista Beri Kenang-Kenangan Untuk Xabi Alonso: Kedatangan Xabi Alonso ke Jakarta menjadi hiburan tersendiri bagi Madridista Indonesia. Pendukung klub Real Madrid yang jumlahnya sekitar 5000 anggota itu begitu terkesan dengan kehadirannya.

Madridista Beri Kenang-Kenangan Untuk Xabi Alonso

Salah satu Madridista Indonesia, Geni Gege mengungkapkan, saya sangat terkesan dengan kedatangan dia. "Saya tidak menyangka, ternyata dia orangnya baik. Tidak seperti yang berada di benak saya selama ini,"ujarnya dalam acara Indonesia Mengoper Bola di Silang Monas Barat Daya, Minggu (8/7/2012).

Sebagian besar Madridista Indonesia selama ini beranggapan kalau Xabi Alonso adalah tipe orang yang pendiam dan kurang ramah. "Namun, kedatangan dia ke Jakarta, telah membalikkan semua anggapan. Ternyata dia orang yang baik, malah dia duluan yang menyapa para penggemarnya,"katanya.

Madirdista Indonesia yang menyempatkan hadir untuk bertemu dengan Xabi Alonso tidak hanya datang dari Jakarta, tetapi juga Cilacap, Cirebon, dan Padang. "Kami juga berpartisipasi memeriahkan acara Indonesia Mengoper Bola dengan menjual 1000 tiket,"infonya.

Sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Xabi Alonso, Madridista Indonesia memberikan hadiah. "Kami memberikan Batik Real Madrid, Karikatur Xabi Alonso yang dikemas dalam bentuk pigura, dan kaos Madridista Indonesia,"tuturnya.


No comments:

Post a Comment