iPhone 5 China Hanya Berharga [Kurang Lebih] Rp 700.000



Jika anda penggemar iPhone / Apple, anda mungkin baru saja melihat Roundupvideo dari semua iPhone diantisipasi tetapi masih dikabarkan 5 fitur dan spesifikasi. Namun, mengingat bahwa tanggal peluncuran resmi akandikabarkan beberapa titik pada bulan September atau bahkan Oktober,beberapa dari anda mungkin terlalu bersemangat untuk mendapatkan tangananda pada sesuatu yang serupa.



Jika itu anda, anda bisa lihat clone / knockover iPhone 5 ini yang telah dibangunberdasarkan semua fitur yang dikabarkan bocor .



Seperti yang dilansir bpangkat4.blogspot.com, Ini iPhone 5 palsu seperti yang telah datang dari Cina di masa lalu, bukan yang paling baik dibangun tetapi, melakukan hal-hal fitur yang normal tidak akan anda harapkan dari Apple. * kasus telepon keluar dari kotak, baterai ekstra, danSD card reader untuk sedikitnya ditambah di tiruan ini tersedia dalam warna hitam, putih dan merah. Mereka juga telah melakukan pekerjaan secara menyeluruh , sementara itu tidak datang dengan IOS 5, itu tidak dilengkapidengan menyalin UI yang dari iOS .





No comments:

Post a Comment