Optimasi Postingan Kontes Seo Terbaru 2012

Optimasi Postingan Kontes Seo Terbaru 2012: Kontes Seo Terbaru 2012 - Super bingung saya memahami cara google menentukan posisi postingan teratas sekarang, berkaca dari Kontes Seo Terbaru 2012 seperti Laku.Com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman yang bakal berakhir di pertengan bulan Sepetember 2012 lebih tepatnya tanggal 9 jam 00.01 Waktu Indonesia Barat. Saya heran, postingan utama malah kalah sama yang ada di blog dummy, padahal tuh artikel sama sekali tidak pernah di submit ke sosial bookmark atau diberikan backlink, malah dijadikan sebagai penyalur backlink ke blog Gembelz Gadget. Sempat saya berpikir, paling cuma keburuntungan gara-gara kegalauan algoritma google freshness, honeymoon, atau tenjadi dance. Setelah saya pantau sudah lebih dari 2 hari masih tetap berada di page 1, tak percaya bisa buktikan sendiri lihat di pencarian google dengan kata kunci kontes laku,  saat ini berada di urutan ke-6 memakai permalink dofollow-terbaru, berada diatas lifestyle kompasiana, entah besok merosot atau tidak, saya masih menunggu perkembangannya.
Kontes Seo Terbaru 2012
Aneh bin ajaib, sekedar blog dummny malah menyisihkan artikel yang sudah di optimasi ke mana-mana. Mengingat kembali apa yang pernah dilakukan, perasaan postingan tersebut menggunakan artikel copas, blognya baru dibuat beberapa bulan yang lalu, page rank N/A atau Not Availebe, pengunjung setiap hari hampir tak ada, sisi lebihnya hanya menggunakan template super seo dengan loading ringan cepat terbuka, tapi apakah template berpengaruh besar terhadap seo?

Ah dari pada pusing mikirin, mending nyantai minum kopi sambil buat artikel, semoga saja sih postingan blog dummy tersebut memancing artikel utama untuk naik posisi. Berbada dengan Kontes Seo Terbaru 2012 bertema Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Menjelang berakhir waktu perlombaan, posisi pertama masih dipimpin yurosie, salut sama mastah yang satu ini, setiap kali mengikuti kontes seo pasti memimpin klasmen, bulan kemarin sudah berhasil memangkan seonya Yamaha Mio J. Sory ya gan saya sebut sedikit disini, nama pemilik blognya saya kurang kenal, yang terekam teringat jelas dipikiran saya lebih ke permalink blognya yaitu yurosie, maklum judul blognya menggunakan nama umum Bisnis Indonesia jadi saya lebih ingat sama permalinknya.

KONTES SEO TERBARU 2012


Selain penilaian memakai keyword utama, sitti bakal memberikan tambahan nilai untuk top rank kata kunci Iklan, coba-coba melihat hasil serp Iklan, eh yurosie satu-satunya peserta yang lolos ke halaman pertama. muantep abis dah ilmu seonya, tak salah lagi diprediksikan nih mastah bakal jadi juara lagi. tinggal menunggu penilaian juri nanti.

Pasti banyak peserta yang penasaran sama tuh mastah, termasuk saya sendiri heran bukan kepalang, hebat bener bisa selalu tampil nomor 1 disetiap kontes, sekali duakali saya pikir wajar, ini sudah hampir 3 kali memimpin malah mengalahkan beberapa penyedia jasa seo, saya anggap luar biasa, padahal persaingan sangat ketat, berbeda seandainya mengangkat postingan yang bukan termasuk kontes seo dan persaingan sedikit.

Lantas saya berpikir, apakah hanya diam saja melihat hal tersebut? Wah rugi rasanya tanpa melakukan action, lebih baik saya jadikan acuan bahwa search engine google sebenarnya dapat ditaklukan. Mencoba mempelajari blog tersebut, saya lihat template yang digunakan termasuk seo, dalam artian pengaturan tag heading, meta tag, serta loading blog masuk krateria yang sering dibeberkan mastah seo. Keseluruhan postingan yang ada di blog tersebut orisinil, namun artikel yang dilombakan setelah saya cek destiny keyword tidak lebih dari 0.5 % makanya terlihat tidak terlalu bertebaran kata kunci di postingan. Selanjutnya, mengintip backlink anchor text yang ternyata fantastis, lebih dari 2000 backlink berkualitas mendukung positingan tersebut. Disinilah rahasianya, admin blog sangat memahami dimana saja tempat penanaman backlink yang tepat dan berkualitas, kehebatan dalam mencari blog, forum maupun situs dofollow patut diacungi jempol. Contoh salah satu langganan tempat menama backlinknya adalah forum tempo interaktif, kebiasaan blogger amatir seperti saya asal situs tersebut dofollow langsung dah ditanam backlink, berbeda dengan admin blog yang lagi saya bahas, dia sangat memperhatikan dimana harus menam backlink, meskipun blog tersebut dofollow, pasti dia memilih hanya inner page yang ranknya minimal 1 baru ditancapkan komentar beserta anchort text.

Belum lagi blog pendukung katakanlah dummy yang dimiliki, seperti yurosie edublogs, xamthoninfo, kaligrafi arab, qurban aqiqah, wiki dofollow, sosial bookmark dan lainnya banyak sekali kalau saya tulis bisa dari pagi sampai malam gan tidak selesai nih artikel. Wajar google sangat begitu terpikat meletakan Postingan Kontes Seo Terbaru 2012 yang diikuti selalu berada dipuncak klasmen.

No comments:

Post a Comment