Tablet Unik Harga Murah Tahan Banting Cocok Buat Anak

Tablet Unik Harga Murah Tahan Banting Cocok Buat Anak: Di era digital seperti saat ini, tak heran jika kita melihat anak-anak bermain dengan tablet. Tapi membelikan tablet sekelas iPad atau Galaxy Tab pun bukan hal yang mudah dilakukan orang tua, tentu saja orang tua takut tablet dengan harga mahal itu cepat rusak. Tapi kini ada alternatif tablet untuk anak-anak. Mengutip laman CNN, toko mainan terkenal Toys R US, kini menjual tablet yang dibuat khusus untuk anak.


Tablet bernama The Tabeo ini memiliki layar 7 inci dan koneksi Wi-Fi. Toys R Us akan mulai menjual tablet ini di toko-tokonya di Amerika Serikat mulai 21 Oktober. Harga yang dibanderol sekitar US$ 149,99, dan pre-order telah dibuka online sejak Senin.

Sesuai peruntukan, tablet ini diisi 50 aplikasi untuk anak, dan bisa ditambah 7000 aplikasi gratisan untuk diunduh. Tablet ini akan menjalankan sistem operasi Android.

Perangkat ini juga disertai pelindung yang lembut, untuk mencegah kerusakan saat jatuh. Tabeo juga ditanamkan browser dengan pengaman khusus, sehingga orang tua tak perlu khawatir dengan konten yang tak cocok untuk anak.

Untuk memberikan pengawasan tambahan, Tabeo ini pun bisa diatur agar akses internet hanya dibuka di waktu-waktu tertentu. Jika anak ada yang mengakses internet melalui browser selain yang dipasang Tabeo, maka orang tua akan dikirim email pemberitahuan. Menarik, tapi sayangnya belum diketahui apakah tablet ini akan masuk ke Indonesia.

No comments:

Post a Comment