Melihat Formasi Bintang di Tata Surya dari Google

Melihat Formasi Bintang di Tata Surya dari Google: Untuk Menemukan letak Bintang atau Belajar soal konstelasi semakin sulit sekarang. Apalagi bagi Sekumpulan Orang yang tinggal di Kota" besar, Lampu-lampu yang terang Sangat menyulitkan pemandangan kita ke angkasa. Apalagi Bila Kita Ingin melihat Bintang diAngkasa harus ke planetarium atau menggunakan teleskop Untuk bisa melihatNya .


Tapi Sekarang tidak perlu sulit lagi untuk melihat bintang di langit. Hanya Lewat layanan Google kita bisa menjelajah Bima Sakti dengan mudah. Ini merupakan Eksperimen dari Google Chrome yang disebut 100,000 stars.

Untuk Menggunakannya Caranya cukup mudah. Kita tinggal memilih zoom in atau zoom out untuk mencari bintang yang ingin dituju. Pada layar juga tertera nama-nama bintang atau formasinya. Kalau ingin mencari rasi bintang, kamu harus mengerti istilah dalam bahasa inggris. Misalnya Ursula Majors untuk Rasi Bintang Biduk, dan lain sebagainya.


Pada nama-nama bintang yang tertera, Pada saat kita klik maka akan muncul informasi lebih detil. Di pojok kiri atas layar bila diklik, kita akan diajak untuk melakukan perjalanan singkat ke beberapa tempat paling persektif di galaksi.

Untuk Bapak/Ibu Guru atau orang tua, Sangat Membantu untuk mengajarkan ilmu perbintangan pada anak-anak. Tertarik? Klik Disini >> 100,000 Stars.

No comments:

Post a Comment