Aplikasi Twitter Blackberry untuk Nge-tweet dari BB

Aplikasi Twitter Blackberry untuk Nge-tweet dari BB:
Seiring dengan Populernya situs jejaring sosial Twitter di kalangan masyarakat, tidak hanya orang dewasa tetapi juga para remaja membuat semua orang membutuhkan klien Aplikasi Twitter di smartphone mereka. Tentu akan sangat sulit untuk tetap nge-tweet jika kita hanya mengandalkan PC dan harus membuka situs jejaring sosial Twitter di Twitter.com. Kita harus menyalakan komputer / laptop baru bisa nge-tweet. Lalu, bagaimana jika kita sedang berada di jalan? Tidak bisa update tweet dong!
Aplikasi Twitter Blackberry untuk Nge-tweet dari BB



Nah, Blackberry sebuah Smartphone besutan RIM (Research in Motion) yang terkenal di Indonesia. Tentu hal ini mendorong kita untuk memilih aplikasi Twitter Blackberry yang cocok bagi kita masing-masing. Tentu semua orang punya pilihan masing-masing.

Berikut beberapa pilihan aplikasi Twitter Blackberry yang bisa kita pilih untuk ponsel pintar Blackberry kita:

1. Aplikasi Twitter for Blackberry
Aplikasi Twitter Blackberry adalah aplikasi klien resmi dari Twitter untuk Blackberry. Dulunya aplikasi Twitter for Blackberry ini tidak terlalu disukai karena performanya yang lambat dan tidak mendukung TwitLonger, namun sekarang Twitter for Blackberry sudah jauh lebih cepat namun memang masih belum mendukung TwitLonger.

Fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi Twitter for Blackberry adalah: mention dan DM sudah pasti ada. Kita yang punya beberapa akun Twitter maka Twitter for Blackberry adalah pilihan tepat.

2. Ubersocial for Blackberry
Aplikasi Twitter Blackberry ini adalah yang paling populer karena memang terkenal dengan performanya yang cepat. Terutamanya anak-anak remaja yang tweet-nya panjang-panjang suka karena ada fitur TwitLonger.

Ubersocial dulunya dikenal sebagai UberTwitter. UberSocial terkenal dengan banyaknya fitur yang ditawarkan seperti tampilan yang cantik karena ada pilihan tema, bisa melihat trending topic, meng-upload foto lebih mudah berdasarkan pengalaman banyak orang mengatakan dan lainnya.

3. Socialscope
Mungkin masih belum banyak yang mengetahui aplikasi Twitter Blackberry satu ini. Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan aplikasi klien Twitter ini pada smartphone Blackberry mereka, Socialscope adalah salah satu aplikasi Twitter yang terbaik. SocialScope bisa diintegrasikan untuk Facebook, Flickr dan Foursquare. Oleh karena itu, kita yang senang untuk 'check-in' di Foursquare akan lebih dimudahkan dengan aplikasi Twitter Blackberry ini.

Selain itu, SocialScope juga bisa multi-akun bagi kita yang mempunyai akun Twitter lebih dari satu. Namun, tidak mudah untuk memiliki aplikasi ini karena kita harus mendaftarkan email dan menunggu undangan dari mereka.

4. Seesmic
Seesmic adalah aplikasi klien Twitter favorit yang sering digunakan di Android namun ada juga di Blackberry. Kita bisa mengunduh dan menginstal aplikasi Twitter Blackberry Seesmic dengan gratis. Tampilannya sederhana dan ringan serta mendukung banyak fitur, namun sayang belum bisa TwitLonger.

Semoga Informasi Diatas Dapat Bermanfaat....

No comments:

Post a Comment