HARGA SAMSUNG GALAXY MUSIC DUOS TERBARU

HARGA SAMSUNG GALAXY MUSIC DUOS TERBARUSamsung Galaxy Music Duos - Kali ini saya akan sedikit mengulas Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Music Duos. Ponsel ini adalah salah satu ponsel Samsung yang memang dikhususkan untuk musik. Agar pengguna mempunyai pengalaman saat memutar musik favorit mereka.

Yang menarik dari ponsel besutan Samsung ini adalah fitur dalam pemutar musiknya. Samsung Galaxy Music DUos dilengkapi dengan fitur pemutar musik yang canggih seperti SoundAlive & SRS.Selain itu, terdapat juga tombol musik yang memang khusus di dalamnya.



HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY MUSIC DUOS




Performa Samsung Galaxy Music Duos cukup dapat mumpuni, dengan dibekali OS ANdroid v.4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich, membuat ponsel ini bertambah canggih. Namun, belum ada data mengenai procesor yang digunakan oleh ponsel ini. Tak apalah, yang penting ponsel ini kuat untuk menopang kinerja dari ponsel. Tetapi belum diketahui, apakah ponsel ini mampu diupgrade ke versi selanjutnya menjadi Jelly Bean atau Key Lime Pie.



Layar dari Samsung Galaxy Music Duos masih menggunakan TFT 262K capacitive touchscreen dengan besar layar 3.0 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixel. Namun kelemahannya adalah, ponsel tersebut tidak dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, yang notabennya dapat melindungi ponsel ini dari goresan.



Untuk urusan Memori, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 4GB. Walaupun ponsel ini dibanderol dengan harga murah, tentang saja. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung microSD hingga 32GB. Untuk menunjang kinerja ponsel ini, Samsung menambahkan RAM sebesar 512MB yang dapat diandalkan.



Kamera Samsung Galaxy Music Duos memiliki kamera yang cukup mumpuni. Memiliki kamera berkualitas 3.15MP yang dapat diandalkan. Namun kelemahannya adalah tidak adanya fitur kamera seperti flash, geo tagging, dan autofokus. Tetapi jika dilihat dari segi harganya, memang cocok.



Spesifikasi Samsung Galaxy Music Duos



Spesifikasi Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, HSDPA 900 / 2100,

Dimensi : 110.1 x 59 x 12.3 mm

Berat : 106.9 g

Warna layar : TFT 262K capacitive touchscreen

Memory Internal : 4 GB, Slot microSD up to 32 GB, 512 MB RAM

OS : Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)

Baterai : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh

Kamera utama : 3.15 MP, 2048×1536 pixels, Video

Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB

Fitur lain :
  • - Dual SIM
  • - SNS integration
  • - MP4/H.263 player
  • - MP3/WAV/eAAC+ player
  • - Organizer
  • - Photo viewer/editor
  • - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
  • - Voice memo/dial
  • - Predictive text input




Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh

Waktu Siaga : -

Waktu Bicara : -



Harga Samsung Galaxy Music Duos

Harga Samsung Galaxy Music Duos memiliki harga yang cukup murah. Harganya hanya sekitar Rp. 1.300.000. Harga ini cukup masuk akal jika dilihat dari fitur dan spesifikasi yang ada. Tertarik untuk membelinya?

Semoga Bermanfaat .....
http://ikingeblog.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment