HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II N7100

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II N7100: Samsung adalah salah satu vendor ponsel terkenal yang saat ini menjadi naik daun dan menjadi vendor ponsel terbesar di dunia. Beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note yang menjadi primadona. Kali ini Samsung ingin mengulanginya kembali dengan merilis penerusnya beberapa waktu yang lalau.

Desain pada ponsel Samsung ini memiliki dimensi 151.1 x 80.5 x 9.4 mm yang juga memiliki layar 5.5 inci dengan kedalaman piksel 267ppi. Dilengkapi dengan layar AMOLED yang memiliki 16 juta warna. Anda adpat memilih 2 pilihan warna yang dapat anda jadikan balutan dari Samsung Gakxy Note II. Juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang siap melindungi layar anda dari baretan atau goresan. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika layar ponsel anda tergores, karena sangat minim untuk baret.









Pada bagian penyimpanan, anda dapat memilih 3 versi yang tersedia. Ada pilihan media penyimpanan 15GB, 32GB, dan 64GB yang disediakan Samsung. Selain itu, anda juga dapat menambah ruang penyimpanan dengan menambah micro SD dengan maksimal 32GB. Jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan. Jika masih kurang, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas Dropbox yang sudah disediakan dengan kapasitas hingga 50GB. Jadi, anda dapat menyimpan video dan yg lainNya...




Di sisi Internet, anda juga tidak perlu khawatir. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan LTE atau 4G oleh Samsung. Sehingga, anda dapat memanfaatkannya untuk download Flim" Terbaru Maupun Mucik"Terbaru Selain itu, juga dilengkapi dengan konektifitas Wifi. Ponsel ini juga bisa anda manfaatkan untuk Wifi Hotspot. Namun, untuk koneksi 4G sendiri, di Indonesia masih belum tersedia. Jadi anda harus menunggu untuk layanan LTE bisa digunakan di wilayah Indonesia.



Performa Samsung Galaxy Note II sendiri, bisa dibilang diatas ratarata. Memiliki Operating Sistem Android versi 4.1 atau lebih dikenal Jelly Bean, dibarengi dengan RAM sebesar 2GB yang siap membantu kinerja dari procesor Exynos 4412 Quad, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9, Mali-400MP. Tidak diragukan lagi untuk performanya. Samsung Galaxy Note II dapat anda andalkan untuk bermain game, multimedia, ataupun berinternetan.




Pada kamera, Samsung menyematkan kamera yang masih sama dengan pendahulunya, yaitu 8MP. Fitur yang diseiakanpun cukup sama. Dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Video 1080p@30fps. Namun, pada kamera kedua, mengalami sedikit penurunan. Yang sebelumnya menggunakan kamera kualitas 2MP, pada ponsel ini disematkan kamera 1.9MP.







Tipe : CandyBar

Dimensi : 151.1 x 80.5 x 9.4 mm

Berat : 180 g

Layar : 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)

Warna layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp : Titanium Gray, Marble White

Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones

Memory Internal : 16/32/64 GB storage

Slot microSD :yes, up to 32 GB

RAM : 2 GB

Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR, microUSB (MHL) v2.0, USB Host support

OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)

Procesor : Exynos 4412 Quad, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9, Mali-400MP

Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS

Browser : HTML5

Kamera utama : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Video 1080p@30fps

Kamera Ke-2 : Yes, 1.9 MP

Radio : Stereo FM radio with RDS

GPS : with A-GPS support and GLONASS

Java : via Java MIDP emulator



Fitur lain :


SNS integration

Active noise cancellation with dedicated mic

Dropbox (50 GB storage)

TV-out (via MHL A/V link)

MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player

MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player

Organizer

Image/video editor

Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)

Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration

Voice memo/dial/commands

Predictive text input (Swype) 

Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 3100 mAh 

Waktu Siaga : - 

Waktu Bicara : -

Harga Samsung Galaxy Note II N7100




Harga Untuk Samsung pada saat pelaunchingannya adalah Rp. 7.500.000. Namun pada saat ini Harga Samsung Galaxy Note IIN700 mengalami penurunan, sehingga harganya menjadi Rp. 7.030.000. Anda dapat membelinya ditoko ponsel, atau anda dapat membelinya di galeri Samsung jika masih tersedia. 



<< Semoga Bermanfaat >>

No comments:

Post a Comment